Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casilla Siap Berkompetisi dengan Navas

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 18 Juli 2015 | 18:33 WIB
Kiko Casilla saat konferensi pers terkait kedatangannya di Real Madrid.
Marca
Kiko Casilla saat konferensi pers terkait kedatangannya di Real Madrid.

Rekrutan anyar Real Madrid, Kiko Casilla, siap bersaing dengan Keylor Navas untuk memperebutkan tempat sebagai penjaga gawang utama.

Mantan pemain Espanyol itu baru saja kembali menjadi bagian dari Real Madrid belum lama ini. Casilla mengisi kekurangan posisi kiper setelah kapten tim Iker Casillas dilepas ke FC Porto. Pemain berusia 28 tahun itu pun siap membuktikan kemampuannya di Stadion Santiago Bernabeu.

“Kompetisi di tim akan sangat bagus, namun pertama-pertama saya harus bergabung dengan skuat terlebih dahulu,” ujar Casilla seperti dilansir dari Marca tentang keinginannya menjadi kiper utama Madrid.

“Saya belum bicara dengan siapa pun. Kini saya antusias bergabung dengan Madrid sama seperti saya bergabung dengan klub ini pada usia 14 tahun.” tandasnya.

Casilla memang pernah menjadi bagian dari Real Madrid saat masih menjadi pemain muda. Dirinya memperkuat tim akademi Madrid dan juga Real Madrid Castilla medio 2004 hingga 2007.

Kini, sebagai pemain yang lahir dari La Fabrica (julukan akademi sepak bola Madrid), tentu saja Casilla ingin menjadi bagian utama dari Real Madrid. Penampilannya yang apik bersama Espanyol diharapkan bisa dilanjutkan bersama Madrid di musim ini.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X