Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Immobile: Sevilla seperti Sebuah Keluarga

By Firzie A. Idris - Selasa, 14 Juli 2015 | 03:02 WIB
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

Ciro Immobile telah memilih Sevilla sebagai destinasi selanjutnya setelah ia mengalami masa-masa berat di Borussia Dortmund. Striker 25 tahun itu telah menyelesaikan kepindahannya dengan status pinjaman pada Senin (13/7/2015) dan memiliki opsi untuk dipermanenkan. Immobile ingin menemukan keluarga baru di Ramon Sanchez Pizjuan.

"Saya sangat senang karena Sevilla adalah tim luar biasa," kata eks bomber Torino itu dalam presentasinya.

"Ketika pertama berbicara dengan (Direktur Olah Raga) Monchi, dia mengatakan kepada saya tim ini seperti sebuah keluarga, dan bagi saya itu sangat penting di tahun ini untuk menjadi bagian dari keluarga, setelah melewati satu tahun yang negatif," tutur Immobile seperti dikutip Football Italia.

"Ini adalah langkah sulit, saya berterima kasih kepada Presiden Jose Castro Carmona dan Monchi yang sudah membantu saya untuk datang ke sini. Saya sangat ingin bergabung dengan Sevilla. Saya akan berada di sini selama beberapa tahun dan saya berharap untuk menemukan keluarga di tim ini,

Suami dari Jessica Melena itu diboyong Die Borussen dari Il Toro dengan banderol 19 juta euro (Rp 278 miliar) pada musim panas lalu, tetapi dia gagal mendapatkan tempat utama dan mulai tidak kerasan di Signal Iduna Park. Demi mewujudkan ambisinya, Immobile pun memilih hengkang untuk bergabung dengan tim besutan Unai Emery.

"Kompetisi depan akan menjadi penting bagi saya, karena tahun lalu petualangan saya berjalan tidak baik. Suatu hal indah dapat bermain di Liga Champions dan La Liga. Saya berharap dapat berkontribusi dengan baik," ujarnya lagi.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X