Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Rute Parade Juara Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Mei 2015 | 15:53 WIB
Laurence Griffiths/Getty Images

Chelsea akan melakukan parade perayaan gelar juara mereka pada hari Senin (25/5). Parade tersebut akan dilakukan pada pukul 12:00 siang waktu setempat atau pukul 18:00 WIB.

Parade gelar juara Chelsea akan dimulai dari pintu barat Stamford Bridge. Nantinya, Jose Mourinho dan skuatnya akan bergabung dengan pemain akademi The Blues yang meraih gelar juara Piala FA Junior dan Liga Champion Junior.

Seperti biasanya, parade ini akan menggunakan bus tingkat dengan kap terbuka di bagian atas. Setelah dari Stamford Bridge, para rombongan akan melewati Fulham Road sebelum berbelok ke kanan ke arah Hortensia Road.

Setelah itu, Didier Drogba dkk akan melanjutkan parade ke King's Road sebelum berhenti sejenak di Eel Brook Common. Parade akan diakhiri dengan berkumpul di Person Green.

Imbas dari perayaan parade juara Chelsea sejumlah jalan di daerah Fulham, London terpaksa ditutup. Tercatat 103 jalan mengalami penutupan dan dibuka untuk kalangan terbatas.

Berikut rute parade gelar juara Chelsea:




Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X