Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferreira Carrasco Tak Mau Disebut Pengganti Turan

By Firzie A. Idris - Senin, 13 Juli 2015 | 22:21 WIB
Yannick Ferreira Carrasco
as
Yannick Ferreira Carrasco

Atletico Madrid memperkenalkan pemain barunya, Yannick Ferreira Carrasco, pada Senin (13/7/2015). Namun. pemain yang baru ditarik dari Monaco itu tak mau bila dirinya disebut sebagai pengganti Arda Turan, yang pindah ke Barcelona.

Ferreira Carrasco dibeli Atletico dengan harga 15 juta euro, pekan lalu. Pemain Belgia itu dikatakan sebagai calon pengganti Turan, namun ia menolak anggapan itu.

"Hari-hari pertama di sini berjalan baik, saya sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan dan merasa senang. Saya berada di sini bukan untuk menggantikan Arda Turan. Saya akan berjuang untuk menjadi starter di Atletico Madrid," kata Ferreira Carrasco dalam bahasa Spanyol yang sempurna.

Ia menilai bahwa posisi terbaik untuknya adalah sayap kiri. Tapi pelatih Diego Simeone menginginkannya banyak bergerak sebagai penyerang. Ferreira Carrasco juga merasa bangga bisa membela klub sehebat Atletico.

"Saya senang bergabung dengan Atletico, salah satu klub terbesar di Eropa, dan ini seperti mimpi buat saya," tuturnya.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X