Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Bawa David De Gea ke Amerika Serikat

By Firzie A. Idris - Senin, 13 Juli 2015 | 22:42 WIB
David De Gea
John Peters/Getty Images
David De Gea

Manchester United memasukkan nama David De Gea ke skuat untuk tur pramusim Amerika Serikat. Hal ini seakan mendinginkan rumor kepindahan sang kiper ke Real Madrid.

Manchester United akan bergabung dengan 15 tim yang berlaga dalam laga pramusim International Champions Cup 2015. Di Amerika Serikat, Setan Merah akan menghadapi Club America, San Jose Earthquakes, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Manajer Louis van Gaal memutuskan untuk membawa 26 pemain ke Negeri Paman Sam tersebut. Diantara nama-nama tersebut, ada David De Gea yang beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid.

Hadirnya De Gea seakan menjadi sinyal bahwa United ingin mendinginkan rumor kepindahan tersebut. Selain itu, ada pula empat nama pemain baru United yang dibawa yakni Memphis Depan, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.

Salah satu dari beberapa pemain yang tidak dibawa adalah Victor Valdes. Hal itu seakan menguatkan rencana kepindahan Valdes ke klub asal Turki, Antalyaspor. Selain Valdes, Van Gaal juga tidak menyertakan nama Rafael da Silva, Angel Di Maria, dan Marcos Rojo.

Berikut daftar skuat United bentukan tur pramusim 2015/2016.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X