Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kemungkinan Pakai Jasa Victor Moses

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Juli 2015 | 23:06 WIB
Victor Moses
Elsa/Getty Images
Victor Moses

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dibuat terkesan dengan penampilan Victor Moses dalam laga pramusim melawan New York Reds Bulls, Kamis (23/7) pagi WIB. The Special One pun memberikan sinyal akan menggunakan jasa pemain 24 tahun pada musim ini.

Victor Moses bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 dari Wigan Athletic. Dimusim perdananya, Moses berhasil mencatatkan 23 penampilan dan mencetak satu gol.

Namun, di musim selanjutnya pemain asal Nigeria dipinjamkan oleh The Blues. Moses sudah mengalami dua kali masa peminjaman yakni Liverpool (2013/2014) dan Stoke City (2014/2015).

Manajer Jose Mourinho memberi Moses kesempatan untuk bermain dalam laga pramusim melawan New York Reds Bulls. Meski The Blues kalah 2-4, Mourinho tetap mengapresiasi penampilan Moses.

"Victor tipe pemain kuat dan berpengalaman. Dia juga sudah mengenal Premier League dengan baik. Dia sangat cepat dan agresif," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Baiklah, dia harus belajar bagaimana bermain dengan kami. Namun, saya senang dengan kehadirannya (di tur pramusim) dan 45 menitnya (saat menghadapi New York Reds Bulls). Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi Victor memiliki sebuah perkembangan dalam beberapa tahun terakhir," jelas pria Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X