Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Komentar Arsenal Soal Rekrutan Baru MU

By Firzie A. Idris - Senin, 13 Juli 2015 | 21:30 WIB
Arsene Wenger, mengomentari pembelian pemain MU.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger, mengomentari pembelian pemain MU.

Manchester United resmi merekrut empat pemain baru hingga pertengahan Juli 2015. Kehadiran amunisi-amunisi anyar ini membuat kompatitor United di Premier League musim 2015-16 mulai waspada.

Salah satu kewaspadaan itu ditunjukkan oleh Arsenal. Di sela-sela kunjunganya ke Singapura, pelatih Arsene Wenger angkat bicara mengenai transfer Setan Merah di bursa transfer musim panas.

"Saya paham United kecewa karena finis di luar tiga besar. Saya lihat mereka berpikir untuk memperkuat lini tengah, sehingga tim tersebut merekrut dua gelandang hebat dalam diri Schweinsteiger dan Schneiderlin," kata Wenger di situs resmi klub.

"Satu adalah gelandang yang sedang beranjak menuju level tertinggi. Gelandang lainya adalah pemain yang sudah matang. Senang melihat perpaduan mereka dengan pemain lainnya," ucap Wenger.

Sepanjang bursa transfer Juli 2015, Setan Merah sudah meresmikan empat pemain baru: Memphis Depay (penyerang sayap), Matteo Darmian (bek), Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger (gelandang).

Berbeda dengan United, sejauh ini Arsenal baru mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. Apakah Cech akan menjadi satu-satunya pemain baru? "Tergantung. Jika ada yang ideal, kami akan merekrutnya," ujar Wenger.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X