Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Minta Pjanic Bujuk Dzeko ke Roma

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 17 Juli 2015 | 18:24 WIB
Miralem Pjanic diminta membujuk Edin Dzeko ke AS Roma.
Getty Images
Miralem Pjanic diminta membujuk Edin Dzeko ke AS Roma.

Edin Dzeko amat diharapkan kubu AS Roma untuk mau hengkang dari Manchester City ke Trigoria. 

Roma sedang berada di Australia dalam rangka turnamen pramusim. Dalam kesempatan tersebut, bintang Roma, Francesco Totti berharap kedatangan Edin Dzeko ke Trigoria. Dalam konferensi per situ, Totti juga memercayakan Miralem Pjanic sebagai pembujuk Dzeko.

“Pjanic sudah berbicara dengannya. Saya berharap Dzeko menjadi bagian dari pemain-pemain baru di Roma. Dia adalah pemain yang bisa diandalkan dalam mencetak gol,” ujar kapten Roma itu kepada Football Italia.

Kenapa Pjanic? Karena keduanya berasal dari Bosnia-Herzegovina. Selain itu, Totti juga paham bahwa keduanya sangat akrab dan padu jika bermain bersama di timnas Bosnia. Hal itulah yang diinginkan Totti untuk bisa membawa Dzeko berlabuh ke Roma melalui Pjanic.                

Kini, I Lupi sedang bersiap menjalani pertandingan pra-musim di Australia. Pasukan Rudi Garcia itu akan berhadapan dua klub elite dunia, Manchester City dan juga Real Madrid.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X