Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Idul Fitri dari Turan dan Dzeko

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 17 Juli 2015 | 18:20 WIB
Arda Turan ucapkan selamat Idul Fitri di media sosial.
Dok. Barceloma
Arda Turan ucapkan selamat Idul Fitri di media sosial.

Ucapan selamat hari raya Idul Fitri disampaikan oleh pemain baru Barcelona, Arda Turan, dan striker Manchester City, Edin Dzeko, via media sosial. 

[removed][removed]

"Ramadan menjadi berkah bagi kami. Semoga membawa kesehatan, perdamaian, dan kemakmuran #EidMubarak," tulis Arda Turan, gelandang berkebangsaan Turki, dalam akun Twitter pribadinya @ArdaTuran.

Penyerang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, juga merayakan hari kemenangan umat Islam menuju kesucian (fitrah).

[removed][removed]

"Untuk semua teman-teman yang merayakan hari besar ini, dari lubuk hati terdalam, saya ucapkan selamat Idul Fitri #EidMubarak," tulis Edin Dezko dalam bahasa Bosnia di akun Twitter resminya, @EdDzeko.

Arda Turan dan Edin Dzeko tidak akan merayakan Lebaran di kampung halamannya karena sedang melakukan pertandingan pramusim dengan klub masing-masing.

Manchester City akan menghadapi Melbourne City pada Sabtu (18/7/2015) di Australia. Sementara Barcelona sedang mempersiapkan turnamen pramusim, International Champions Cup, melawan LA Galaxy di Amerika Serikat.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X