Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diminta Berfoto,Higuain Menolak dan Berujung Ricuh

By Verdi Hendrawan - Kamis, 23 Juli 2015 | 00:19 WIB
Gonzalo Higuain, mendapat masalah di Ibiza.
JUAN MABROMATA/GETTY IMAGES
Gonzalo Higuain, mendapat masalah di Ibiza.

Gonzalo Higuain belum kembali bergabung bersama Napoli untuk menjalani persiapan tim menghadapi musim depan. Striker berusia 27 tahun itu saat ini masih memiliki waktu berlibur setelah membela Argentina di Copa America 2015,.

Sebagai sosok terkenal, Higuain tentu tidak akan bisa menjalani liburan dengan tenang sepenuhnya. Selalu ada saja orang yang meminta berfoto atau meminta tanda tangan yang membuat dirinya terganggu.

Hal ini terjadi kepadanya saat berliburan di Ibiza. Dengan kondisi Higuain yang terlihat sedikit mabuk, mantan pemain Real Madrid itu bereaksi berlebihan yang membuat hal tersebut berakhir ricuh.

Insiden terjadi pada Rabu pukul 07:15 pagi (22/7/2015). Higuain yang akan mengakhiri malam panjangnya di salah satu klub terkenal di Ibiza, Pacha, bersama Ezequiel Lavezzi dihampiri oleh beberapa pemuda yang memintanya berfoto.

Higuain menolak permintaan tersebut dengan cara yang berlebihan. Hal ini membuat salah satu teman pemuda tersebut marah dan mendorong Higuain dengan mengatakan: "Ayo, jangan main-main atau kamu mendapat penalti."

Kata-kata ini membuat Higuain semakin marah dan mengatakan: "Kamu dan saya, jangan banyak bicara," kata sang striker sambil mengepalkan tangan seakan ingin meninju pemuda tersebut.

Beruntung Higuain berhasil diamankan dan ditenangkan oleh teman-temannya untuk menghindar dari situasi yang lebih buruk lagi.

Higuain yang menyadari bahwa adegan itu berhasil direkam oleh seseorang meminta untuk menghapus video tersebut. "Hapus video atau saya akan robek kepala kamu!" Teriak Higuain.

Berikut video keributan tersebut:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca, El Mundo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X