Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSS vs Arema Jadi Ajang Reuni Pemain Senior

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 17:00 WIB
Nova Arianto, siap reuni dengan mantan pemain Persib.
Iwan Setiawan/Bolanews
Nova Arianto, siap reuni dengan mantan pemain Persib.

Ujicoba antara Arema Cronus dan Sleman All Stars, Sabtu (23/5) malam di Stadion Maguwoharjo, ibarat sebuah reuni bagi para pemain senior. Sebab, Sleman diperkuat banyak pemain senior yang kenyang pengalaman.

Beberapa diantaranya bahkan pernah menjadi pemain Arema. Seperti Rasmoyo, Wahyu Gunawan, Agung Suprayogi, dan Waluyo. Mereka akan bereuni dengan pemain lawan Arema seperti Arif Suyono, Ahmad Bustomi, dan Suroso.

"Saya sering sama Rasmoyo satu klub. Di Arema, Persela dan Persebaya pernah. Sekarang ketemu lagi menjadi lawan," kata Suroso.

Sebaliknya, di Arema ada Juan Revi yang bereuni dengan mantan skuat PSS Sleman. Revi pernah menjadi kapten tim Elang Jawa tahun 2013 silam.

Masih ada lagi pemain-pemain gaek yang reuni, yaitu Nova Arianto (Sleman) dengan Cristian Gonzales (Arema). Kedua pemain ini pernah sama-sama di Persib Bandung.

"Saya baru tahu kalau ada Nova di Sleman. Waluyo juga pernah sama saya di Persib. Musim kemarin saya masih sempat salaman dengan mereka dalam pertandingan," kata Cristian Gonzales.

Namun, reuni itu tentu akan dilakukan di luar lapangan atau usai pertandingan. Sebab, di atas lapangan mereka bakal bermain serius sekalipun hanya ujicoba.

"Lawan Sleman ini berat loh. Pemain mereka banyak pengalaman. Selain itu, lapangan di Stadion Maguwoharjo juga berat. Karena rumputnya tebal," kata Revi.

Rencananya, pertandingan ini akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Arema membawa 24 pemain, sedangkan Sleman hingga latihan terakhir baru diperkuat 16 pemain. Jumlah itu diperkirakan akan bertambah saat pertandingan.

"Mungkin ada pemain lokal yang akan gabung Sleman," imbuh Revi, yang selama tiga hari lalu ikut berlatih bersama Sleman All stars.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X