Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menez Tidak Berpikir untuk Tinggalkan Milan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 14:07 WIB
Jeremy Menez
MARCELLO PATERNOSTRO/GETTY IMAGES
Jeremy Menez

Jeremy Menez yang bisa disebut sebagai pemain terbaik AC Milan di musim 2014/15 tengah dikabarkan menjadi incaran banyak klub besar. Namun, pemain asal Prancis itu mengaku tidak berpikir untuk pergi meninggalkan Rossoneri.

Meski bukan seorang striker, Menez berhasil menjadi pemain paling tajam di skuat Milan dengan lesatan 16 gol di Serie A. Namun kegemilangannya itu tidak berhasil mengangkat Rossoneri untuk bersaing memperebutkan gelar Scudetto dan hanya terdampar di papan tengah klasemen.

Sangat wajar bila Menez merasa kecewa kepada Milan, terutama kembali gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu menolak pinangan klub-klub yang berhasil lolos ke Liga Champion karena merasa bahagian bersama Rossoneri.

"Saya senang berada di sini di Milan. Hubungan saya dengan rekan-rekan luar biasa, kami memiliki tim yang besar, dan kami hanya malu dengan hasil pertandingan," kata Menez kepada Milan TV.

"Secara pribadi, saya berpikir bahwa telah memiliki musim yang baik, tapi tentu saja saya masih bisa tampil lebih baik lagi dan saya berharap semoga di musim depan akan lebih baik lagi."

"Kami harus mengakhiri musim ini dengan baik untuk klub, fan, dan untuk kami semua. Kemudian kami akan berlibur dan setelah itu kami harus kembali dengan mentalitas yang berbeda."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Milan TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X