Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Victor Valdes Tidak Akan Hengkang dari MU

By Firzie A. Idris - Senin, 13 Juli 2015 | 16:46 WIB
Victor Valdes
John Peters/Getty Images
Victor Valdes

Teka-teki masa depan Victor Valdes akhirnya terungkap. Sang agen memastikan bahwa kliennya bahagia di Manchester United dan tidak berpikir untuk hengkang.

Akhir pekan lalu, menyeruak kabar bahwa Antalyaspor tertarik menampung Victor Valdes. Kiper asal Spanyol ini dikabarkan bakal bergabung dengan Samuel Eto'o dan Ronaldinho yang saat ini sedang berusaha didaratkan di Turki.

Namun, agen Valdes, Gines Carvajal, membantah rumor tersebut. Menurutnya, sang klien bahagia di Old Trafford meski menjadi kiper cadangan dan tidak berpikir untuk berganti kostum pada musim panas ini.

"Saya telah dihubungi oleh beberapa orang dari Turki mengenai kepindahan Victor. Tetapi, saya sama sekali belum berbicara dengan presiden klub Turki tersebut. Saya tidak mengenalnya," kata Gines Carvajal kepada AS seperti dilansir ESPN.

"Saya tidak memiliki rencana untuk berbicara dengan mereka karena sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke Antalyaspor. Victor hanya ingin terus bermain di Manchester United dan ia masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya. Kami tidak melihat alasan baginya untuk hengkang," tegas Carvajal.

Setan Merah mengikat Valdes pada Januari silam. Eks kiper nomor satu Barcelona itu diikat dengan kotrak berdurasi 18 bulan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X