Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Bisa Jumpa Azarenka Di Ronde Ketiga

By Eko Widodo - Sabtu, 23 Mei 2015 | 12:21 WIB
Maria Sharapova, unggulan kedua di Prancis Terbuka 2015.
Getty Images
Maria Sharapova, unggulan kedua di Prancis Terbuka 2015.

Serena Williams, 19 kali juara grand slam, menempati unggulan pertama. I diskenariokan bisa bertemu mantan nomor satu dunia, Victoria Azarenka di babak ronde ketiga. Vika adalah unggulan ke-27.

Serena bertemu petenis kualifikasi Andrea Hlavackova (Rep Ceska) di ronde pertama. Jika lolos, ia bertemu pemenang Anna-Lena Friedsam (Jerman) vs Alexa Glatch (AS).

Sementara Vika bertemu Maria Teresa Torro-Flor (Spanyol) di ronde pertama. Jika menang dari Torro-Flor ia berjumpa pemenang Zheng Saisai vs Lucie Hradecka (Rep. Ceska) di ronde kedua, sebelum berjumpa Serena di ronde ketiga.

Unggulan kedua, Maria Sharapova menghadapi petenis Estonia Kaia Kanepi di ronde pertama. Jika menang, ia menghadapi pemenang antara Vitalia Diatchenko (Rusia) dan Stefanie Voegele (Swiss).

Unggulan ketiga adalah Simona Halep (Rumania). Halep menghadapi petenis Rusia Evgeniya Rodina (Rusia). Unggulan keempat Petra Kvitova (Rep Ceska) menghadapi Marina Erakovic (Selandia Baru).


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X