Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Tetap Gelar Latihan Perdana 20 Juli

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Juli 2015 | 16:58 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Manajemen PSM Makassar tidak terpengaruh adanya kabar penundaan Piala Indonesia Satu (PIS) yang sedianya digelar mulai 15 Agustus. "Barusan saya menghubungi pihak promotor. Mereka membantah sudah memastikan pengunduran jadwal PIS," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada Juara.net, Kamis (16/7).

Menurut Sumirlan, Mahaka Sports dan Entertainment selaku promotor PIS tetap fokus pada jadwal awal. "Sewaktu saya telpon, mereka mengaku sedang melakukan perundingan dengan pihak televisi untuk tayangan langsung PIS," ungkap eks kapten PSM ini.

Sumirlan menambahkan, manajemen juga berpikir positif dengan tetap mengagendakan latihan perdana Syamsul Chaeruddin dkk pada 20 Juli di Lapangan Karebosi. "Jadwal ini kami sudah sampaikan ke pemain. Sampai saat ini belum ada perubahan," tegas Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM ini.

Dikonfirmasi terpisah, Assegaf Razak yang diplot sebagai pelatih sementara menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada manajemen. "Saya sudah membuat program latihan tim sesuai jadwal latihan perdana. Sebagai pelatih, saya tinggal menunggu kepastian terbaru dari manajemen," papar Assegaf.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X