Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Siap Berkompetisi demi Main Rutin

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 22 Juli 2015 | 22:46 WIB
Ander Herrera
John Peters/Manchester United
Ander Herrera

Kedatangan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin menambah panjang daftar gelandang bertahan di Manchester United.

Pada 2014/15, posisi tersebut ditempati Michael Carrick. Ander Herrera dan Daley Blind juga kerap ditempatkan Manajer Louis van Gaal sebagai gelandang bertahan.

Herrera, yang sukses mencuri perhatian Van Gaal terutama pada paruh kedua musim lalu, jelas mendapat tantangan berat demi tempat utama pada musim baru. Kendati demikian, gelandang asal Spanyol itu tidak takut akan persaingan perebutan tempat utama di skuat Setan Merah.

"Kami ingin bermain di Liga Champion, berjuang di Piala FA dan EPL. Jika Anda ingin membuat musim yang bagus, tidak cukup hanya 11 pemain," kata Herrera seperti diwartakan Sky Sports.

"Selalu ada momen baik dan buruk bagi para pemain. Karena itu, saya percaya semua pemain akan terlibat dalam musim yang saya prediksi akan sangat bagus bagi United," ucap gelandang berumur 25 tahun itu.

Herrera berduet dengan Schweinsteiger saat United mengalahkan tuan rumah San Jose 3-1 dalam lanjutan tur pramusim di Amerika Serikat, Rabu (22/7).

"Saya selalu ingin bermain dengan para pemain terbaik dan Bastian salah satu yang terbaik di dunia. Saya yakin saya akan belajar banyak hal darinya," kata Herrera.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X