Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Pamitan kepada Milan

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 13 Juli 2015 | 01:00 WIB
Stephan El Shaarawy keluar dari AC Milan.
Getty Images
Stephan El Shaarawy keluar dari AC Milan.

Petualangan Stephan El Shaarawy bersama AC Milan tampaknya akan segera berakhir musim ini. 

Penyerang 22 tahun itu sudah dekat untuk bergabung dengan AS Monaco. Dia pun sudah menyampaikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di lapangan latihan Milan, Minggu (12/7/2015). 

Sebelumnya, Sky Sports Italia yang dilansir dari Sportsmole melansir bahwa Milan sudah sepakat melepas Shaarawy ke Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman. Proses kepindahannya sudah akan rampung dan segera diumumkan berita kepindahannya ke Prancis.

AC Milan Channel pun menayangkan bagaimana Shaarawy datang ke lapangan latihan Milan untuk berpamitan dengan rekan-rekannya. Bahkan Mario Balotelli pun memeluk erat mantan pemain Padova tersebut.

Dalam perjanjian peminjaman El Shaarawy, terdapat klausul khusus yang menyebutkan Monaco punya hak membeli secara permanen jika sang pemain telah bermain lebih dari 15 kali dalam satu musim. Opsi tersebut dapat dipastikan El Shaarawy akan terus menjadi bagian Monaco musim depan.

Pemain keturunan Mesir itu sebenarnya menjadi bagian penting tim Milan. Musim 2012-13 adalah musim terbaiknya bersama Rossonerri sebelum dia mengalami penurunan peforma di musim selanjutnya.  Apesnya, Shaarawy pun kerap mengalami cedera yang membuatnya jarang mendapat kesempatan bermain di musim kemarin.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports Italia, Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X