Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Lebih Panas di Babak Pertama

By Beri Bagja - Rabu, 22 Juli 2015 | 23:30 WIB
Andrea Ranocchia cs., dikalahkan Muenchen.
Lintao Zhang/Getty Images Sport
Andrea Ranocchia cs., dikalahkan Muenchen.

 Inter telah melakoni tiga partai uji coba musim panas ini. I Nerazzurri (Hitam-Biru) takluk pada laga terbaru melawan Bayern Muenchen di Shanghai, Selasa (21/7).

Menghadapi jawara Jerman itu, Inter kalah tipis 0-1. Hasil tersebut memutus rangkaian kemenangan pasukan Roberto Mancini yang berlangsung di dua laga sebelumnya. Inter bertolak ke Tiongkok setelah menaklukkan Stuttgarter Kickers 4-3 (11/7) dan Carpi 4-2 (15/7).

Terdapat garis merah yang bisa ditarik dari tiga lakon uji coba itu. Mancini belum kunjung mendapati timnya meraih hasil steril karena selalu kebobolan. Inter memang belum menampilkan komposisi terkuat di lini belakang. Pada dua partai awal, Mancini menaruh kapten Andrea Ranocchia dan Juan Jesus sebagai duet bek tengah di susunan sebelas awal.

Rekrutan baru, Jeison Murillo, baru berkesempatan melakoni debut saat melawan Muenchen. Ia dipasangkan dengan Ranocchia. Bek sentral anyar lain, Joao Miranda, masih menanti laga perdana berseragam Inter.

Geoffrey Kondogbia (Inter, kanan), berduel dengan Xabi Alonso (Muenchen). (Lintao Zhang/Getty Images)

Mauro Icardi, gagal bikin gol. (Claudio Villa/Getty Images)

>> Berikutnya


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X