Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sidney Sam Mendapat Kesempatan Kedua

By Wieta Rachmatia - Rabu, 22 Juli 2015 | 22:27 WIB
Sidney Sam.
Getty Images.
Sidney Sam.

Schalke batal melego Sidney Sam ke Eintracht Frankfurt. Manajemen The Royal Blues juga menghapus sanksi terhadap penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Menjelang akhir musim 2014/15, Sam dikeluarkan dari skuat utama karena dianggap tidak memberikan kemampuan terbaik bagi Schalke. Selama beberapa bulan, ia terpaksa berlatih bersama tim reserved Schalke.

Namun pekan ini, pelatih Andre Breitenreiter resmi membatalkan hukuman tersebut dan memberikan kesempatan kedua bagi Sam. Menurut Bild, Sam sudah diizinkan berlatih bersama pemain Schalke lainnya.

Sebelumnya, Sam nyaris bergabung dengan Frankfurt tetapi gagal melalui tes medis. Berdasarkan pemeriksaan, pemain tim nasional Jerman ini memiliki kelainan pada fungsi ginjal dan tulang belakang. Hasil laboratorium juga menunjukkan ada kandungan darah dalam urine Sam.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X