Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas: Komitmen Saya untuk Porto

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 17 Juli 2015 | 15:57 WIB
Iker Casillas (memegang trofi), ketika mengomandani skuat Spanyol untuk menjuarai Piala Dunia 2010
Getty Images/AFP
Iker Casillas (memegang trofi), ketika mengomandani skuat Spanyol untuk menjuarai Piala Dunia 2010

Iker Casillas sangat ingin menunjukkan kepada para pimpinan di klub barunya, FC Porto, bahwa keputusan mereka untuk mendatangkannya dari Real Madrid memang tepat.

"Tidak ada yang bisa meragukan semangat dan komitmen saya untuk klub baru saya," tutur pemain berjuluk "San Iker" tersebut dalam laman As.

Casillas harus menutup babak hidupnya bersama Los Blancos. Bersama Porto, kapten tim nasional Spanyol tersebut siap bermain dengan semangat dan keinginan yang sama seperti pada awal kariernya.

Dia juga berterima kasih atas kepercayaan yang ditunjukkan oleh orang-orang di Portugal kepadanya. Pemain 34 tahun tersebut mengaku senang bisa memulai sebuah langkah baru.

"Kesan pertama saya tidak penah lebih baik (dari ini). Saya senang, bersemangat, dan siap untuk memulai proyek baru," ujar Casillas setelah bertemu dengan rekan-rekan barunya di Belanda dalam tur pramusim mereka.

"Hanya dalam beberapa hari saya sudah merasakan dukungan dan kasih sayang mereka di media sosial, bandara, stadion, dan jalan-jalan di sekitar Porto," sambung legenda La Furia Roja itu mengacu pada sambutan hangat yang diterima dari fans Porto.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X