Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes: Fondasi Kuat, Inter Bisa Scudetto

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 12 Juli 2015 | 23:32 WIB
Gelandang Inter Milan, Hernanes.
Getty Images
Gelandang Inter Milan, Hernanes.

Gelandang Internazionale Milan, Hernanes, meyakini timnya bisa menjadi penantang dalam perebutan scudetto musim depan. Dia juga menyangkal dirinya akan dijual dalam jendela transfer musim panas ini.

Seperti dikutip Football Italia, pemain tengah Brasil itu berbicara kepada wartawan setelah membawa La Beneamata menang 4-3 pada friendly match pertama Inter kontra Stuttgart Kickers, Sabtu (11/7/2015). 

"Hal yang baik memulai dengan kemenangan, meskipun ini hanya laga persahabatan. Tahun ini kami tidak akan memberikan jalan kepada pesaing. Saya berharap meraih hal-hal hebat tahun ini, mampu bermain dengan baik, dan memberikan kontribusi besar untuk tim," tutur pemain bernomor kostum 88 ini. 

Pemain kelahiran Recife, Brasil, itu menanggapi langkah Nerazzurri yang telah berinvestasi dengan mendatangkan darah segar, seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, dan Martin Montoya.

"Bisakah kami menjadi penantang untuk Scudetto? Ya kami bisa. Kami sudah mendatangkan beberapa pemain untuk membangun fondasi kuat, sehingga kami dapat berjuang untuk merebut tempat teratas," ucap Hernanes

Dengan begitu banyaknya wajah-wajah baru, Inter harus menjual beberapa para pasukan senior. Namun, Hernanes percaya dirinya adalah bagian dari tim untuk musim 2015-16.

"Saya tidak pernah dihubungi oleh siapa pun. Ini semua rumor. Saya ingin membantu tim. Kondogbia akan membawa lebih banyak agresivitas dan kualitas dari lini tengah," tutur pesepak bola berusia 30 tahun itu, mengomentari tentang pesaingnya di posisi centrocampista.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X