Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inikah Saat Terbaik Juventus Menjual Vidal? (1)

By Beri Bagja - Minggu, 12 Juli 2015 | 23:40 WIB
Arturo Vidal, semakin menurun?
Jean Catuffe/Getty Images Sport
Arturo Vidal, semakin menurun?

 Juventus bakal mempertimbangkan secara serius tawaran klub-klub peminat terhadap Arturo Vidal. Gelandang tangguh Cile itu bisa menjadi kunci revolusi tim di bursa transfer musim panas ini.

Rangkaian kalimat tersebut merupakan opini dari jurnalis Italia, Federico Casotti, dalam sebuah kolom. Bukankah Vidal termasuk elemen krusial di skuat Juventus beberapa musim terkini? Benar jika acuannya ialah prestasi bersama klub.

Namun, Casotti lebih menyoroti unsur individu, bukan tim. Musim panas ini diyakini menjadi saat paling tepat bagi Juve buat menjual Vidal karena lebih menguntungkan secara finansial dan teknis. Penjualan pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan bakal menghasilkan 50 juta euro atau setara 743,2 miliar rupiah.

Jumlah itu lebih tinggi delapan juta euro dari nilai pasar Vidal pada Juli menurut Transfermarkt. Valuasi sang gelandang mengalami penurunan tiga juta euro dibanding nilainya setahun lalu.

>> Berikutnya


Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X