Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Sucipto Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Juli 2015 | 13:40 WIB
Tony dan Airlangga hadir di acara buka bersama.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Tony dan Airlangga hadir di acara buka bersama.

Tony Sucipto menjadi tuan rumah acara buka puasa bersama bobotoh dan anak yatim dari Yayasan Bayi Sehat Indonesia yang digelar radio Bobotoh FM, Sabtu (11/7/2015), di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo Bandung.

Tony mengakui bahwa acara tersebut merupakan hajat Bobotoh FM yang dikomandani presenter beken, Muhamad Farhan. Kebetulan berlangsung di rumah makan miliknya.

"Tentu saja saya senang bisa menjadi tuan rumah  acara amal yang dihadiri bobotoh dan anak-anak yatim," ujar Tony, yang didaulat untuk berbagai cerita seputar puasa di masa kecil bersama Airlangga Sucipto.

Tidak hanya buka puasa bersama, panyelenggara acara yang didukung beberapa sponsor Persib ini pun memberikan santunan dan bingkisan buat anak-anak yatim yang hadir.

Farhan mengatakan kegiatan amal tersebut merupakan agenda rutin yang digelar lima tahun terakhir ini setiap minggu terakhir bulan puasa. Ia berharap melalui acara ini bisa mengakampanyekan pentingnya berbagi dan bersilaturahmi.

"Kita juga berharap terbangun karakter bobotoh yang tidak hanya fanatis kepada Persib dan Bandung tetapi sekaligus memiliki kepeduliaan sosial," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X