Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tebar Rayuan kepada Mesut Oezil

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 01:46 WIB
Mesut Oezil, diincar Juventus.
Paul Gilham/Getty Images
Mesut Oezil, diincar Juventus.

Gelandang jenius Mesut Oezil kabarnya tergoda dengan rayuan raksasa Italia Juventus untuk hijrah ke Serie A Italia. Hal ini membuat Arsenal tampak cemas dan was-was.

Transfermarketweb melansir kabar bahwa Juventus siap memberikan gaji senilai 8 juta euro per tahun. Angka tersebut memang terbilang kecil jika dibandingkan dengan pendapatan Oezil di Arsenal, yakni sebesar 10,5 juta euro per musim.

Namun, bukan masalah gaji yang membuat Oezil tergoda. Oezil tampak tertarik dengan rencana masa depan Juventus yang lebih menyakinkan daripada Arsenal. Terlebih, Juventus merupakan tim elite yang kaya prestasi.

Akan tetapi, rayuan Juventus tampaknya akan mentok di tangan Arsene Wenger. Sang manajer sudah menegaskan bahwa dirinya tidak berniat menjual Oezil dan membuka pintu negosiasi bagi klub lain di musim panas ini.

"Oezil adalah pemain kami, dia akan tetap menjadi pemain kami dan ingin terus menjadi pemain kami. Ini adalah musim yang besar untuknya karena musim lalu dia mengalami kesulitan dan musim keduanya sangat penting," kata Wenger seperti dikutip ESPN.

Oezil datang ke Emirates dari Real Madrid dengan mahar sebesar 50 juta euro pada 2013. Kini, pemain keturunan Turki tersebut masih mempunyai kontrak sampai 2018 di Arsenal.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Transfermarketweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X