Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Dukung PSM Gelar Turnamen Klasik Satu Abad

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Juli 2015 | 21:30 WIB

MAKASSAR, JUARA.net, Kalangan suporter PSM Makassar mendukung niat manajemen Juku Eja menggelar turnamen bertajuk Klasik Satu Abad.

Turnamen ini bertujuan untuk menyambut perayaan ultah ke-100 PSM yang jatuh pada 2 November. Rencananya manajemen mengundang tim-tim era Perserikatan yang punya ikatan historis kental dengan PSM seperti Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persib Bandung, PSIS Semarang, dan PSMS Medan.

"Kami mendukung rencana itu. Apalagi, selama ini kami tetap menjalin hubungan baik dengan sesama suporter, khususnya tim-tim tersebut," kata Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank kepada Juara.net, Rabu (15/7).

Menurut Sul, di Makassar, perwakilan suporter dari tim era Perserikatan lumayan besar. "Kami kerap mengadakan pertemuan dengan bobotoh dan bonek di Makassar," papar Sul.

Ungkapan serupa dilontarkan Andi Coklat, Jendral Lapangan The Maczman. Menurutnya, semakin banyak event atau turnamen jelang perayaan 100 tahun makin bagus buat PSM.

"Rencana ini sangat positif buat PSM dan suporter. Kami siap mendukung aksi Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin," tegas Coklat.

Ditemui terpisah, Andi Suruji, anggota dewan komisaris PSM membenarkan rencana itu.  "Jajaran direksi  sudah sepakat soal (turnamen) itu. Jadwal pastinya akan ditentukan di RUPS pasca Lebaran nanti," kata Andi Suruji.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X