Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling Siap Menyambut Kedatangan Sergio Ramos

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 22 Juli 2015 | 03:03 WIB
Sergio Ramos
Angel Martinez/Getty Images
Sergio Ramos

Bek Manchester United, Chris Smalling, buka suara soal rumor yang mengaitkan klubnya dengan Sergio Ramos. Smalling mengaku tidak khawatir akan potensi kehilangan posisi inti jika Ramos bergabung pada musim panas ini.

Beberapa hari terakhir, Manchester United sering dihubungkan dengan rencana masa depan Sergio Ramos. Kabarnya, manajer Louis van Gaal tertarik memboyong Ramos untuk memperkokoh barisan lini pertahanan klubnya.

Wacana tersebut rupanya tidak membuat Chris Smalling khawatir. Pemain asal Inggris siap menyambut kehadiran Ramos dan bersaing dengan pemain Real Madrid tersebut.

"Saya pikir ini merupakan kasus biasa, selalu ada persaingan di Manchester United. Bahkan ketika saya bergabung, ada lima bek tengah yang membuat saya harus bekerja keras untuk bersaing dengan mereka," kata Smalling seperti dikutip The Metro.

"Jadi, saya selalu tahu bahwa akan dibanding-bandingkan dengan yang terbaik karena United bisa selalu bersaing mendapatkan yang terbaik, dan saya siap untuk tantangan itu," tegas pemain 25 tahun tersebut.

Sejak bergabung dengan Madrid pada tahun 2005, Ramos selalu menjadi bagian penting dari Madrid. Tercatat, pemain berusia 29 tahun itu sudah tampil dalam 314 pertandingan dan mengoleksi 40 gol untuk Los Blancos.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X