Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Baru Iker Casillas Ludes dalam Sekejap

By Arief Kurniawan - Rabu, 15 Juli 2015 | 07:30 WIB
Kostum Iker Casillas mulai dijual di gerai pakaian Porto.
AS
Kostum Iker Casillas mulai dijual di gerai pakaian Porto.

Kedatangan Iker Casillas di FC Porto disambut meriah para fans. Pecinta Porto berharap kehadiran Casillas bisa membawa nasib baik untuk klub yang bermarkas di Estadio do Dragao itu.

Antusiasme fans Porto terlihat jelas sejak Casillas tiba di Portugal pada Senin (13/7/2015). Mereka mengelu-elukan sosok Casillas, kiper asal Spanyol yang kini telah menginjak usia 34 tahun.

Antusiasme dari para fans juga terlihat dari penjualan replika kostum Casillas. Kostum bernomor punggung 12 milik Casillas langsung ludes terjual sejak pertama kali dijual pada Selasa (14/7/2015).

Menurut laporan Harian As di Spanyol, kostum original Porto dijual dengan harga 77 euro (1,1 juta rupiah). Khusus untuk kostum berlabel Casillas, harganya naik menjadi 98 euro.

Sayang, kostum keluaran perusahaan apparel New Balance ini tidak menyediakan versi lengan pendek yang menjadi kegemaran Casillas. Sejak tampil bersama tim senior Madrid Casillas selalu tampil dengan lengan pendek.

Bahkan kabarnya Casillas sempat menggunting sendiri lengan panjang bajunya saat baru naik level ke tim senior. Aksi gunting baju ini tak lagi dilakukan Casillas setelah Adidas mengeluarkan kostum kiper berlengan pendek.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X