Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Ini Punya Tato Nama dan Nomor Inzaghi

By Suryo Wahono - Rabu, 22 Juli 2015 | 01:34 WIB
Fans timnas sudah jamak membuat tato temporer saat turnamen antarnegara.
Getty Images/Ilustrasi
Fans timnas sudah jamak membuat tato temporer saat turnamen antarnegara.

Tato di tubuh suporter banyak kita saksikan saat gelaran Piala Dunia. Biasanya itu tato temporer dan kadang punya desain unik. Tetapi, suporter Filippo Inzaghi ini mungkin salah satu yang paling offside di antara yang lain.

Antonio Dell'infante, seorang suporter fanatik mantan bintang lapangan AC Milan itu telah membuat tato nama dan nomor punggung Pippo tepat di belakang punggungnya. Ternyata banyak pendukung fanatik klub atau pemain yang tak segan membuat tato permanen untuk menunjukkan dukungan mereka.

Saking gilanya, Inzaghi sendiri sampai mengucapkan rasa terima kasih di halaman resmi facebook miliknya. Tato macam ini sebetulnya bukan yang pertama. Seorang pendukung Newcastle, lebih spesifik lagi, Alan Shearer, juga pernah membuat tato nama dan nomor punggung.

Berikut ini dua tato lain yang juga tak kalah gilanya:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X