Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Canizares Desak Real Madrid Segera Boyong De Gea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 22 Juli 2015 | 02:35 WIB
David De Gea
Shaun Botterill/Getty Images
David De Gea

Mantan kiper Real Madrid, Santiago Canizares, mendukung rencana untuk mendatangkan David De Gea pada musim panas ini. Menurut Canizares, kiper Manchester United sempurna untuk Los Blancos.

Sepanjang musim panas ini, nama David De Gea memang sering dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, hingga kini belum ada kepastian bahwa kiper asal Spanyol akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Kepergian Iker Casillas ke Porto semakin menguatkan kehadiran De Gea di Madrid. Bahkan, Madrid pun sudah merekrut Kiko Casilla yang kabarnya disiapkan untuk menjadi pelapis kiper 22 tahun tersebut.

"(Kiko) Casilla adalah kiper yang bagus dalam kondisi tertentu, tetapi dia jelas belum selevel dengan De Gea. Sebab, De Gea adalah sosok yang dibutuhkan Madrid untuk meraih gelar," kata Canizares kepada International Business Times.

"De Gea sempurna untuk Madrid. Dia adalah kiper berstandar internasional, salah satu yang terbaik di dunia," jelas pria yang menjaga jala Madrid rentang 1994-1998.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : International Business Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X