Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengaku Setia, Fabian Delph Tolak Man. City

By Suryo Wahono - Minggu, 12 Juli 2015 | 03:56 WIB
Fabian Delph, menghormati perpanjangan kontrak yang telah ditandatanganinya.
Getty Images
Fabian Delph, menghormati perpanjangan kontrak yang telah ditandatanganinya.

Fabian Delph dikabarkan menolak bergabung dengan Manchester City. Dia memilih setia memenuhi janjinya saat memperpanjang kontrak dengan Aston Villa.

Pemain Timnas Inggris itu tadinya dikabarkan telah didekati City, tetapi rilis terbaru dari klub menyatakan bahwa Delph tetap berada di Villa Park.

"Saya sadar ada spekulasi media yang intens seputar masa depan saya dalam 24 jam terakhir dan saya ingin meluruskan," katanya seperti dikutip The Telegraph, "Saya tidak akan pergi. Saya tinggal di klub dan tidak sabar untuk memulai musim sebagai kapten klub besar ini."

City menarget Delph untuk menambah kuota pemain lokal. Akan tetapi, Delph menghormati kontrak baru berdurasi empat tahun yang telah ditandatanganinya pada Januari lalu. Ketika itu dia mengungkapkan komitmen untuk Aston Villa.

"Saya orang yang setia dan dengan berkomitmen, mudah-mudahan ini akan menunjukkan kepada semua, saya tipe orang macam apa," katanya usai memperpanjang kontrak beberapa bulan lalu.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X