Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Sekolahkan Patrick Bamford ke Palace

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 22 Juli 2015 | 02:01 WIB
Patrick Bamford
Alex Livesey/Getty Images
Patrick Bamford

 Chelsea kembali meminjamkan Patrick Bamford pada musim panas ini. Pemain asal Inggris itu akan menghabiskan musim 2015/2016 bersama Crystal Palace.

Kontrak Patrick Bamford sebenarnya baru berakhir musim depan. Namun, manajemen Chelsea memutusukan untuk memberinya kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk pemain 21 tahun tersebut.

Setelah memperpanjang kontraknya, The Blues langsung meminjamkan Bamford ke Crystal Palace. Ini menjadi masa peminjaman keempat Bamford sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012.

"Impian saya selalu menjadi bagian dari klub ini untuk jangka panjang. Chelsea telah menjadi bagian fantastis dalam perkembangan saya," kata Bamford kepada situs resmi klub.

"Bergabung dengan Crystal Palace musim ini dengan status pinjaman adalah langkah berikutnya bagi karier saya," jelas Bamford.

Sebelumnya, Bamford sudah dipinjamkan ke Milton Keynes Dons, Derby County, dan Middlesbrough. Pemain lulusan akademi Notthingham Forest itu belum sekalipun tampil untuk Chelsea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X