Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jackson Martinez Ogah Dibandingkan dengan Falcao

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 01:32 WIB
Jackson Martinez
Miguel Riopa/Getty Images
Jackson Martinez

Penyerang anyar Atletico Madrid, Jackson Martinez, menolak untuk dibanding-bandingkan dengan Radamel Falcao. Martinez menegaskan bahwa ia hanya ingin dikenal sebagai dirinya sendiri.

Martinez resmi bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas ini. Setelah tiga tahun membela Porto, pemain asal Kolombia itu memilih Atletico sebagai tujuan kariernya.

Seperti halnya Martinez, Radamel Falcao pun ketika itu bermain di Porto sebelum bergabung dengan Atletico. Bersama klub ibukota Spanyol itu, Falcao meraih masa-masa kejayaannya.

Banyak pihak yang memprediksi Martinez bakal menuai kesuksesan di Vincente Calderon. Apalagi ia datang dengan status sebagai pencetak gol terbanyak Liga Portugal setiap tahunnya selama tiga musim membela Porto tadi. Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak ingin dibanding-bandingkan dengan rekan senegaranya tersebut.

"Falcao adalah Falca dan Jackson adalah Jackson. Seperti halnya Anda para jurnalis dan tentu ada yang lainnya," kata Martinez kepada AS. "Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik."


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X