Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Coba Bangkit dari Ketinggalan 0-2

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 15 Juli 2015 | 04:39 WIB
David Agung Susanto
Dok. Kompas.com
David Agung Susanto

Indonesia untuk sementara tertinggal 0-2 dari Pakistan pada babak kedua Piala Davis Grup II Zona Asia-Oseania di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Selasa (14/7/2015). 

Aditya Hari Sasongko yang turun sebagai tunggal pertama, harus mengakui kematangan pemain senior Pakistan, Aqeel Khan. Aditya kalah 6-2, 3-6, 5-7, 0-6.

Sementara pada partai kedua, David Susanto kalah dalam pertarungan 5 set. David kalah dari Samir Iftikhar 6-3, 7-6 (3), 4-6, 5-7, 0-6. 

Kendati tertinggal 0-2, tim Piala Davis Indonesia masih menyimpan optimisme. “Perjalanan masih panjang. Sekarang kami fokus untuk bisa meraih kemenangan dari nomor ganda,” kata Roy Therik, kapten tak bermain tim Indonesia.  

Rabu (15/7/2015) ini, akan dipertandingan satu nomor ganda. Indonesia harus bisa mencuri poin agar bisa menjaga asa meraih kemenangan. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X