Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Pertama Matteo Darmian Berseragam MU

By Arief Kurniawan - Minggu, 12 Juli 2015 | 02:15 WIB
Matteo Darmian, dari Torino ke Manchester United.
manutd.com
Matteo Darmian, dari Torino ke Manchester United.

Setelah dikabarkan menjalani tes medis pada hari Sabtu (11/7/2015), Matteo Darmian langsung meneken kontrak dengan Manchester United dan diperkenalkan dengan mengenakan seragam Manchester Merah tersebut hari itu juga.

Kontrak pemain timnas Italia berusia 25 tahun tersebut akan berdurasi empat tahun. Darmian adalah pemain yang memiliki tipe yang disukai pelatih United Louis Van Gaal, yakni serba-bisa. Dia mampu menjadi bek kanan, bek kiri, tengah, dan kerap ikut naik menyerang.

"Matteo adalah bek dengan kekuatan kaki kanan, tapi dia juga serba-bisa karena mampu juga main sebagai bek kiri. Dia adalah bek yang kuat dan senang ikut menyerang. Dia akan menjadi tambahan amunisi bagus buat kami," ujar Van Gaal di situs resmi Man. United.

Sang pemain sendiri menyatakan terima kasihnya dengan klub yang telah membesarkannya selama ini, Torino. "Tak lupa saya berterima kasih kepada para penggemar di Torino. Kepindahan saya ke Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya senang bisa bekerja sama dengan Van Gaal, pelatih dengan reputasi hebat dan tentu ini prospek bagus buat saya," kata Darmian.


Editor : Arief Kurniawan
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X