Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa Siap Tampung Yuto Nagatomo

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 01:10 WIB
Yuto Nagatomo
Marco Luzzani/Getty Images
Yuto Nagatomo

Genoa dikabarkan siap menampung jasa Yuto Nagatomo pada musim panas ini. Bek Internazionale itu diharapkan bisa memperkokoh barisan lini pertahanan Genoa musim depan.

Seperti diketahui, Internazionale baru saja menghabiskan sekitar 60 juta euro (831 miliar rupiah) untuk mendatangkan Miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya, Geoffrey Kondogbia, dan mempermanenkan Davide Santon pada musim panas ini.

Alhasil, klub asal Italia itu membutuhkan pemasukan untuk menutup pengeluaran mereka. Situasi tersebut kabarnya siap dimanfaatkan oleh Genoa. Menurut laporan Corriere dello Sport, klub asuhan Gian Piero Gasperini bertekad untuk mendatangkan Yuri Nagatomo.

Pemain asal Jepang ini dianggap bisa menjadi jawaban atas kekhawatiran rapuhnya lini pertahanan Genoa. Akan tetapi, upaya tersebut dinilai akan menemui hambatan.

Genoa ternyata bukan satu-satunya klub peminat pemain 28 tahun tersebut. West Bromwich Albion dan Galatasaray juga menaruh minat pada Nagatomo.

Sejak memperkuat Inter pada tahun 2011, Nagatomo sudah tampil dalam 117 penampilan dan mencetak sembilan gol. Pemain yang mengawali kariernya di FC Tokyo itu sudah mengoleksi 81 caps untuk tim nasional Jepang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X