Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tertarik Datangkan Gary Medel

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 12 Juli 2015 | 02:03 WIB
Gary Medel saat mengantarkan Cile juara Copa America 2015.
Getty Images
Gary Medel saat mengantarkan Cile juara Copa America 2015.

Liverpool sedang memburu pemain asal Cile, Gary Medel. Pemain yang baru saja meraih gelar juara Copa America 2015 bersama negaranya itu sangat diinginkan The Reds. 

Liverpool Echo mengabarkan, bahwa pasukan Anfield itu kepincut dengan permainan Medel di Copa America. Tipikal permainan Medel tampaknya sangat diminati oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Medel sendiri saat ini belum menemui kejelasan masa depannya di Internazionale Milan. Meski tampil apik bersama Nerrazurri musim lalu, pelatih Roberto Mancini belum mengambil keputusan apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Sebelumnya, pemain 27 tahun itu sudah merasakan atmosfer Premier League bersama Cardiff City. Saat ini Medel menjadi andalan timnas Cile yang meraih gelar perdana Copa America 2015 dalam sejarah.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X