Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling: Terima Kasih, Brendan Rodgers!

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 04:43 WIB
Brendan Rodgers bersama Raheem Sterling.
Richard Heathcote/Getty Images
Brendan Rodgers bersama Raheem Sterling.

Raheem Sterling akhirnya benar-benar meninggalkan Liverpool. Pemain 20 tahun itu memilih Manchester City untuk melanjutkan kariernya.

Dalam sepakan terakhir, nama Raheem Sterling memang menjadi sorotan. Hal itu diawali dengan keengganan sang pemain untuk turut dalam skuat Liverpool bentukan pramusim 2015/2016.

Sikap Sterling semakin menuai kritik setelah mangkir dalam dua sesi latihan The Reds. Lalu, Sterling kabarnya mengaku sudah tidak ingin lagi bermain di bawah asuhan manajer Brendan Rodgers.

Rentetan sikap tidak profesional Sterling berujung pada kepindahannya ke Manchester City, Selasa (14/7). Pemain 20 tahun diboyong dengan harga 49 juta pound (1 triliun rupiah) dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Meski demikian, Sterling tetap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rodgers. Sterling mengaku berterima kasih telah mendapat kepercayaan selama berkarier di Anfield.

"Saya ingin berterima kasih kepada Brendan Rodgers karena telah memberi kesempatan dan peluang bermain di tim inti. Memberi saya bermain penuh dalam debut yang lucunya ketika melawan Manchester City," kata Sterling seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya ingin fokus bermain di tempat saya sekarang dan juga ingin berterima kasih kepada semua orang," tegas pemain Inggris tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X