Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans United Ini Menangis Saat Tahu RvP Dijual

By Suryo Wahono - Minggu, 12 Juli 2015 | 01:59 WIB
Louis Diamond, pendukung Manchester United seperti ayahnya.
Youtube
Louis Diamond, pendukung Manchester United seperti ayahnya.

Seorang suporter cilik Manchester United telah terkoyak hatinya setelah tahu bahwa Robin van Persie dijual. Anak berumur empat tahun itu menangis dan dengan sengaja direkam lewat video oleh orang tuanya.

Louis Diamond, nama si anak, adalah penggemar United turunan dari ayahnya. Dia tahu bahwa RvP dijual dan orang tuanya menangkap momen itu dalam video, yang kemudian mereka sebar lewat media sosial.

"Kami harus memberitahu dia sebelum tidur. Dia baru menjalani hari yang panjang sehingga cukup lelah dan air matanya meledak begitu saja," kata Sam Diamond, sang ayah, kepada kepada Manchester Evening News.

"Walau tampak kejam, saya tak bisa menahan untuk mengeluarkan ponsel (untuk mengambil video). Saya dan istri tidak sabar untuk menunjukkan kepadanya 10 tahun mendatang, ketika dia bisa tertawa menyaksikan hal itu."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X