Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tidak Sabar Ingin Melihat Aksi Sterling

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Juli 2015 | 04:25 WIB
Raheem Sterling
mcfc.co.uk
Raheem Sterling

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyambut antusias bergabungnya Raheem Sterling. Pria Cile itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera melihat aksi pemain 20 tahun tersebut.

Manchester City resmi memperkenalkan Raheem Sterling sebagai pemain baru mereka, Selasa (14/7). Sterling didatangkan dari Liverpool dengan biaya 49 juta pound (1 triliun rupiah).

Di Etihad, Sterling mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Manajer Manuel Pellegrini pun tidak sabar ingin melihat aksi Sterling yang langsung terbang ke Australia untuk melakoni tur pramusim City.

"Raheem Sterling merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan menyerang terbaik di dunia. Saya sudah tidak sabar untuk segera melihatnya bergabung dengan skuat kami di Australia pekan ini," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Sterling merupakan pemain muda yang memiliki keahlian luar biasa. Saya yakin para fans Manchester City akan sangat senang melihat aksinya membela tim ini," jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X