Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Ingin Selamanya di Juventus

By Firzie A. Idris - Rabu, 20 Mei 2015 | 19:52 WIB
Arturo Vidal
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Arturo Vidal

Gelandang Juventus, Arturo Vidal, nampak tak ingin berganti klub dalam waktu dekat. Bahkan, Vidal tertarik untuk berkarier selamanya di Turin.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama vidal santer dikaitkan dengan rencana kepindahan dari Juventus. Manchester United diyakini menjadi klub tujuan favorit pemain 27 tahun tersebut.

Namun, Vidal belakangan mulai buka suara seputar masa depannya. Pemain berpaspor Cili itu mengaku betah berada di Turin dan belum kepikiran untuk hengkang dari Juve.

"Turin terasa seperti rumah. Orang-orang sangat ramah, penuh gairah, terasa seperti orang latin, mirip dengan suasana di Cili. Mereka menyapa ketika saya berjalan di sekitar kota," kata Vidal.

"Saya bisa tinggal di Turin seluruh hidup saya, untuk keluarga saya, dan untuk orang-orang yang mencintai saya. Tentu saja, Juve juga merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Sangat sulit untuk berganti klub ketika Anda bahagia," tutur eks penggawa Bayer Leverkusen itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X