Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesca Cormanni, Pujaan Hati Matteo Darmian

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 22:42 WIB
Francesca Cormanni dan Matteo Darmian
Google
Francesca Cormanni dan Matteo Darmian

Saat mengumumkan perekrutan Matteo Darmian (25) pada Sabtu (11/7), Manchester United tidak sekadar mendapat satu keluarga baru, melainkan dua.

Pindah dari Torino, Darmian mengajak serta tunangannya, Francesca Cormanni (25). Keduanya telah bertunangan selama dua tahun dan menjalin asmara selama tujuh tahun terakhir.

Dalam satu wawancara Cormanni menceritakan awal pertemuannya dengan Darmian, yakni di sebuah pesta ulang tahun rekan mereka. Cewek asal Kota Milan itu mengaku tidak punya banyak kesibukan. Karena itu, ia kerap hadir saat Darmian bertanding.

"Saya rutin menonton tim Darmian dari tribun stadion pada pertandingan kandang," ucap Cormanni.

Wanita yang mengaku kurang mahir memasak ini memperlihatkan dukungan penuh tatkala kekasihnya resmi bergabung ke United.

"Torino, Anda telah menjadi keluarga kedua kami selama beberapa tahun yang indah. Saya dan Matteo tidak akan melupakan semua pengalaman emosional di sini," kata Cormanni di akun Instagram miliknya, @francesca_ele_cormanni.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X