Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: United Juara Musim Depan!

By Firzie A. Idris - Rabu, 20 Mei 2015 | 18:08 WIB
Wayne Rooney
Ian Walton/Getty Images
Wayne Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, kembali menegaskan peluang klubnya menjadi juara Premier League musim depan. Menurut Rooney, waktunya sudah tepat untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Musim ini, Manchester United bisa dibilang mengesankan di bawah asuhan Louis van Gaal. Setelah semusim terpuruk, United akhirnya kembali ke Liga Champion.

Wayne Rooney pun menegaskan bahwa timnya kini berpeluang untuk kembali meraih titel Premier League. Terakhir kali United meraih titel bergengsi Inggris itu kala masih diarsiteki Sir Alex Ferguson pada 2012/2013.

"Tujuan utama kami adalah untuk kembali ke Liga Champion dan kami sukses melakukan itu," kata Rooney disela-sela acara penganugerahan Pemain Terbaik Manchester United 2014/2015.

"Kami punya kualitas untuk finis di puncak klasemen pada musim depan. Penting bagi kami untuk meraih gelar lagi. Akan memalukan bagi kami jika Anda melihat apa yang terjadi pada Liverpool, tanpa gelar Premier League selama bertahun-tahun," ungkap Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X