Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Stones Tertarik Gabung Chelsea

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 22:40 WIB
John Stones
Chris Brunskill/Getty Images
John Stones

Ketertarikan Chelsea terhadap bek muda Everton, John Stones, mendapatkan lampu hijau. Sang pemain dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan klub asal London Barat tersebut pada musim panas ini.

Sebelumnya, tawaran Chelsea terhadap John Stones dimentahkan oleh Everton. Padahal, kubu Stamford Bridge sudah melayangkan tawaran senilai 20 juta pound (415 miliar rupiah) untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, Everton nampaknya tidak tertarik untuk melepas bek potensial tersebut. Selain itu, pekan lalu Stones mengaku bahagia dengan kehidupannya di Goodison Park.

Menurut laporan Daily Mail, sang pemain kini dilaporkan tertarik untuk hengkang ke Chelsea. Everton siap melepas Stones jika The Blues mengajukan tawaran senilai lebih dari 30 juta pound (623 miliar rupiah).

Selain meminta dana yang besar, Everton juga menginginkan ada pemain lain yang dimasukkan dalam kesepakatan tersebut. Klub asuhan Roberto Martinez berharap bisa meminjam bek tengah Kurt Zouma selama semusim.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X