Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikontrak Hingga 2020, Marcelo Jadi Kapten Madrid?

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 11 Juli 2015 | 09:12 WIB
Marcelo jadi nomine kapten utama Real Madrid.
Getty Images
Marcelo jadi nomine kapten utama Real Madrid.

Baru-baru ini nama bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva Junior, digadang-gadang akan menjadi kapten baru di Stadion Santiago Bernabeu menyusul rumor kepindahan dua kapten, Iker Casillas dan Sergio Ramos. Di tengah kabar panas itu, Marcelo baru saja menandatangani kontrak baru sampai 2020.

Seperti dikutip As, secara resmi Los Blancos telah mengumumkan pada hari Jumat (11/7/2015) bahwa Marcelo telah memperpanjang masa baktinya di El Real hingga lima tahun ke depan. Full-back asal Brasil itu mengikuti rekan setimnya, Dani Carvajal, yang juga melakukan hal serupa pada beberapa hari sebelumnya.

Marcelo bergabung dengan Madrid saat berusia 18 tahun pada jendela transfer musim dingin 2006-07. Dia kini telah melalui delapan setengah tahun berbalut seragam Si Putih, dengan mengukir 320 penampilan dan menorehkan 23 gol.

Marcelo melakukan debut di tim utama Los Merengues pada tanggal 7 Januari 2007 ketika bertamu ke markas Deportivo La Coruna di Riazor. Seiring berjalannya waktu, dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci Madrid.

Selama membela Los Galacticos, pesepak bola kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, ini telah memenangkan semua titel tertinggi di level klub, yaitu 1 Liga Champions, 1 Piala Dunia Antarklub, 1 Piala Super UEFA, 3 Liga Spanyol, 2 Copa del Rey, dan 2 Piala Super Spanyol.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X