Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia: Totti adalah Juara Sejati!

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 11 Juli 2015 | 08:45 WIB
Francesco Totti dan Rudi Garcia, kapten dan pelatih AS Roma
Getty Images
Francesco Totti dan Rudi Garcia, kapten dan pelatih AS Roma

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, melayangkan pujian setinggi-tingginya untuk kapten tim, Francesco Totti, yang akan megarungi musim ke-24 di Stadion Olimpico pada tahun depan.

Pangeran Roma itu memulai debut bersama tim senior Giallorossi pada usia 23 tahun dan sampai saat ini dalam umur ke 38 tahun, masih tampil dengan penuh gairah, laiknya seorang pemenang.

"Saya selalu percaya bahwa seorang juara sejati adalah pria yang baik," tutur Garcia seperti dilansir Forza Italian Football.

"Saya senang ketika tiba di sini. Saya menemukan kapten yang dapat menjadi contoh dan saya pikir dia adalah salah satu juara sejati, baik di lapangan maupun hal-hal yang luar biasa dalam hidupnya. Itu dapat dijadikan contoh untuk diikuti," sambung eks pelatih Lille itu.

Garcia juga menambahkan, kapten I Lupi itu memiliki karakteristik yang terpuji. "Totti rendah hati, sederhana, dan selalu melayani tim."

Sejauh ini, Totti itu telah mengoleksi 299 gol dan 187 assist dari 743 laga di semua kompetisi bersama Roma. Sungguh dedikasi besar dari sang il capitano.

Rudi Garcia: Totti adalah Juara Sejati!
ROMA, JUARA.net - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, melayangkan pujian setinggi-tingginya untuk ikon Serigala Ibukota, Francesco Totti, di mana pilar kawakan itu akan melakoni musim ke 24 di Olimpico Stadium pada tahun depan.
Pangeran Roma itu memulai debut bersama tim senior Giallorossi pada usia 23 tahun dan sampai saat ini di umur ke 38 tahun, dia masih tampil dengan penuh gairah, laiknya seorang pemenang.
"Saya selalu percaya bahwa seorang juara sejati adalah pria yang baik," tutur Garcia seperti dilansir Forza Italian Football. 
"Saya senang ketika tiba di sini. Saya menemukan kapten yang dapat menjadi contoh dan saya pikir dia adalah salah satu juara sejati. Baik di lapangan maupun hal-hal yang luar biasa dalam hidupnya, itu dapat dijadikan contoh untuk diikuti," sambung eks Manajer Lille itu.
Garcia juga menambahkan bahwa kapten I Lupi itu memiliki karakteristik yang terpuji. "Totti rendah hati, sederhana, dan selalu melayani tim."
Sejauh ini, Totti itu telah mengoleksi 299 gol dan 187 assist dari 743 laga di semua kompetisi, yang dia lakoni bersama Roma. Sungguh dedikasi besar dari sang Pangeran.
Sumber: http://forzaitalianfootball.com/2015/07/garcia-totti-is-one-of-the-great-champions/


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X