Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Berani Berikan Gaji Tinggi untuk Di Maria

By Wieta Rachmatia - Selasa, 14 Juli 2015 | 22:30 WIB
Angel di Maria.
Matthew Peters/Getty Images
Angel di Maria.

Kepindahan Angel Di Maria ke Paris Saint Germain sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Klub raksasa asal Prancis ini dikabarkan telah setuju untuk memberikan gaji tinggi kepada winger milik Manchester United tersebut.

Menurut Dailymail, Paris SG siap membayar Di Maria sebesar 200 ribu pound atau setara dengan 4,1 miliar rupiah per pekan. Gaji dengan nilai yang sama didapat Di Maria selama membela Manchester United pada musim 2014/15.

Pihak Paris SG juga bersedia membayar nilai transfer senilai 43 juta pound (893,4 miliar rupiah) demi merekrut Di Maria sebelum klub tersebut melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat.

Menurut rencana, Paris SG akan menggelar empat laga uji coba di Amerika Serikay, yaitu kontra Benfica (19/7), Fiorentina (22/7), Chelsea (25/7), dan Manchester United (30/7).


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X