Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Pemain Terbaik Man. United Musim Ini

By Firzie A. Idris - Rabu, 20 Mei 2015 | 17:42 WIB
David De Gea
John Peters/Getty Images
David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea, resmi mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Klub musim ini. Anugerah itu menjadi yang kedua secara beruntun bagi sang penjaga gawang tangguh di Old Trafford.

Penampilan De Gea musim ini bisa dibilang sangat fantastis. De Gea kerap melakukan penyelamatan demi mengamankan jala Manchester United.

Ia mencatatkan 11 clean sheet dan hanya kebobolan 36 kali dari 37 laga.

Kiper kelahiran Madrid ini juga menjadi sosok penting dibalik kembalinya Setan Merah ke Liga Champion musim depan. Wajar rasanya bila DDG ditunjuk sebagai Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan setim saya, mereka tampil fantastis musim ini dan saya mencintai mereka," kata De Gea kepada situs resmi klub.

"Kami memiliki atmosfer ruang ganti fantastis dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak," tutur kiper yang dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Real Madrid itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X