Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piotr Trochowski Kembali ke Bundesliga

By Wieta Rachmatia - Selasa, 21 Juli 2015 | 22:03 WIB
Piotr Trochowski.
Ralf Pollack/Getty Images
Piotr Trochowski.

Setelah satu tahun menyandang status sebagai pengangguran, Piotr Trochowski kini memiliki klub baru. Mulai musim 2015/16, gelandang serang berusia 31 tahun itu akan membela klub Bundesliga, Augsburg.

Trochowski telah menandatangani kontrak selama satu tahun bersama Augsburg, dengan opsi diperpanjang jika penampilannya memuaskan. Pekan ini, mantan pemain tim nasional Jerman tersebut sudah mulai mengikuti kamp latihan Augsburg.

"Kami mendapatkan pemain dengan kualitas yang tepat. Kami telah cukup lama memikirkan perekrutan ini dan saya senang semuanya berjalan lancar," ucap pelatih Augsburg, Markus Weinzierl, seperti dikutip Bild.

Trochowski memulai karier di tim junior Bayern Muenchen. Ia juga pernah membela Hamburger SV, sebelum bergabung dengan Sevilla pada 2011.

Pada September 2014, Sevilla memutus kontrak Trochowski. Tak puas dengan perlakuan klub La Liga tersebut, Trochowski membawa kasus pemecatan dirinya ke pengadilan dan hingga kini masalah tersebut belum terselesaikan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X