Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaza: Saya Ingin Menang bersama Juventus

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 14 Juli 2015 | 14:05 WIB
Pemain Sassuolo, Simone Zaza.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Pemain Sassuolo, Simone Zaza.

Mantan juru gedor Sassuolo, Simone Zaza, memulai latihan pertamanya bersama Juventus di kamp Vinovo pada Senin (13/7/2015), bersama rekrutan anyar Bianconeri lainnya, Sami Khedira dan Paulo Dybala.

"Saya sangat senang, karena mulai hari ini petualangan baru akan dimulai," kata Zaza dalam situs resmi klub seperti dilansir Football Italia. "Saya sangat bersemangat untuk mulai dan saya senang bisa bersama klub yang tidak diragukan lagi merupakan yang terbaik di Italia, baik secara tim maupun organisasi."

Saza ingin secepatnya melebur bersama tim dan memiliki mental juara yang jadi ciri khas Juventus.

"Sekarang saya memiliki semua yang diperlukan untuk mencadi pemain hebat. Saya ingin melakukannya dengan baik dan menang, sesuatu yang tidak biasa saya rasakan," tutur predator kotak penalti berkepala plontos itu.

Si Nyonya Tua harus menebus attaccante berusia 24 tahun ini dengan harga 18 juta euro (Rp 263 miliar) dari I Neroverdi. Sebelas kartu kuning di ajang Serie A musim 2014-15 berbanding lurus dengan semangatnya menjebol jala lawan. Hal ini terlihat dari koleksi 11 gol dalam 31 penampilannya musim lalu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X