Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Diliburkan Menjelang Lebaran

By Tulus Muliawan - Selasa, 14 Juli 2015 | 08:00 WIB
PSMS menjalani latihan terakhir pada Selasa (14/7/2015).
Abdi Panjaitan/JUARA.net
PSMS menjalani latihan terakhir pada Selasa (14/7/2015).

Mau tak mau persiapan PSMS Medan menuju Piala Kemerdekaan harus dihentikan sejenak. Dalam rangka merayakan Lebaran, skuat tim berjuluk Ayam Kinantan diliburkan sejenak selama sepekan.

Hardiantono dkk akan berhenti menggelar latihan mulai Rabu (15/7/2015). Mereka dijadwalkan kembali berkumpul untuk mempersiapkan diri jelang Piala Kemerdekaan pada 22 Juli.

"Besok (Selasa sore, Red) hari terakhir kita latihan dan kembali tanggal 23 Juli nanti sudah kembali beraktivitas dengan program latihan pagi sore," kata Suharto AD, pelatih PSMS Medan.

Dalam sesi latihan kemarin, pemain PSMS mendapat menu latihan tentang evaluasi saat berhadapan dengan PS Pertamina. Mereka berusaha meminimalisir kesalahan.

"Jadi kami tidak mau setiap mau mengambil bola justru pelanggaran. Kita sudah coba drill dan memberikan wawasan di lapangan," sambungnya. 

Dalam latihan terakhir ini hanya ada 20 pemain saja yang tersisa.  Asrul Reza, Riki Istianto, Guntur Triaji, Wanda Syahputra, dan Jaya Hartono sudah kembali ke kampung halaman masing-masing.

"Mereka memang lebih awal sudah kembali ke kotanya. Itu karena sudah tidak kedapatan tiket lagi di tanggal libur PSMS," tutur Suharto.

"Ya mereka harus tiba di mes Makodam lebih cepat dari pemain yang baru memulai liburnya hari Rabu. Itu kesepakatan kita dengan para pemain yang tidak ikut latihan dua hari terakhir," tegas Suharto.

Sementara itu, tiga pemain asal Jawa Barat, Choirul Hidayat, Suhandi, dan Erwin Ramdani masih ikut latihan sesuai program. "Kami bertiga baru pulang ke Bandung hari Rabu pagi," kata Choirul usai latihan.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X